Bawa Istri Polisi, Anggota DPRD PKB Dilabrak Istri Dijalan

Cuplikan Video yang sempat Viral
Lumajang, Pojok Semeru
Menyikapi viralnya video berdurasi 30 detik terkait pertengkaran kedua wanita yang berada dalam mobil milik anggota DPRD Kab. Lumajang, diketahui pula bahwa anggota DPRD tersebut berinisial AG yang juga mencalonkan diri sebagai caleg DPRD Provinsi Jatim Dapil Lumajang-Jember nomor urut 5 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Saat dikonfirmasi terkait permasalahan tersebut diakui AG bahwa kedua wanita tersebut adalah Istrinya yang berantem dengan YT istri dari salah satu anggota Polisi yang berdinas di Polsek Padang Polres Lumajang, diceritakan AG bahwa kejadian tersebut bermula ketika dirinya hendak bertemu dengan seseorang pensiunan dari surabaya yang berencana akan berinvestor diKab Lumajang, sehingga dirinya berkeinginan meminjam uang kepada YT.

"Saya hanya akan meminjam uang, namun tiba-tiba istri saya datang dan langsung marah-marah",Ujar AG yang dikonfirmasi via cellularnya, Senin (21/1/2019).
YT istri oknum anggota Polisi yang ribut dengan Istri AG

Lanjutnya AG, juga menjelaskan bahwa pada saat tragedi memalukan tersebut dirinya didalam mobil bukan hanya berdua bersama YT.

"Saat kejadian saya didalam mobil tidak hanya berdua, ada Nanang Kosim yang duduk di kursi tengah",Jlentrehnya.

hal tersebut dibenarkan oleh Nanang Kosim, sebelumnya Nanang Kosim juga menceritakan bahwa dirinya bersama AG hendak menemui orang Mabes yang hendak berinvestor di Kab. Lumajang, namun sayangnya Nanang Kosim tidak melanjutkan ceritanya ketika didesak terkait orang mabes siapa yang hendak berinvestor dikab. Lumajang.

"Ya saya diam saja saat kejadian karena saya pikir itu soal permasalahan keluarga",Terang orang yang mengaku bernama Nanang Kosim.

Sementara itu menurut YK yang sempat di Konfirmasi sejumlah awak media kejadian serupa bukan terjadi sekali ini saja, dulu Istri AG, saat mencari suaminya sempat melabrak YT namun saat dicari bersama ternyata AG sedang rapat, terkait permasalahan yang terjadi viral dalam video, diakui oleh YT, bahwa dirinya sebelum bertemu dengan AG sempat menitipkan mobilnya di RSI Lumajang yang kemudian dijemput oleh AG dengan tujuan mengantarkan AG kepada temannya untuk pinjam uang.

"Awalnya saya beli pulsa dan sebelumya dia (AG), telephone saya mau pinjam uang",Pungkasnya.(bas).
Load disqus comments

0 Comments