Surprise Dipuncak HUT Bhayangkara Ke 73 Dari Kodim 0821 Lumajang

Ucapan HUT Bhayangkara Ke 73 dari Dandim 0821 Lumajang
Lumajang, Pojok Semeru
Bertepatan pada puncak HUT Bhayangkara Ke 73, Senin (1/7/2019), Kodim 0821 yang dipimpin langsung oleh Dandim 0821 Letkol Inf Ahmad Fauzi, S.E. dengan diikuti oleh pejabat utama, prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Kodim 0821. memberikan kejutan ucapan HUT Bhayangkara ke 73, dipelataran Mapolres Lumajang.

“Dengan usia yang ke-73 tahun, Polri semakin maju dan semakin dicintai oleh rakyat, serta sinergitas TNI-Polri semakin baik,” harap Dandim

Dalam acara yang terkesan mendadak tersebut, disambut oleh Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH.,melalui perwakilannya Wakapolres Lumajang, Kompol Budi Sulistyanto, S.H., dan seluruh jajaran Polres Lumajang, nampak hadir dalam acara penyambutan tersebut Kasat Resnarkoba Polres Lumajang AKP Priyo Purwandito, SH., dalam sabutannya Wakapolres Lumajang mengucapkan rasa terimakasih atas perhatian Dandim 0821 yang memberikan surprise di hari jadi Polri yang ke 73 ini.

“Mewakili Kapolres Lumajang, atas nama pribadi dan satuan, saya mengucapkan terima kasih atas perhatian Dandim 0821 beserta jajarannya, yang telah memberikan ucapan selamat ulang tahun bagi kami,” Paparnya.

Selain itu Wakapolres Lumajang juga berharap, kedepan TNI - Polri semakin harmonis sinergitas yang selalu terjaga dalam bersama membangun bangsa dan negara khususnya Kabupaten Lumajang.

“Semoga ke depan, TNI-Polri Kabupaten Lumajang semakin solid, sinergitas semakin terjaga, guna membangun Kabupaten Lumajang dalam keadaan aman dan terkendali,”Pungkasnya.(bas).
Load disqus comments

0 Comments