HUT Kemerdekaan RI Ke 74, Kecamatan Gondang Wetan Majukan Indonesia

Forkopimca adakan tasyakuran HUT RI ke 74 tahun
Pasuruan, Pojok Semeru
Rangkaian acara Peringatan HUT-RI Ke 74 di Kecamatan Gondang Wetan diantaranya,mengadakan tasyakuran pada hari Sabtu (17/8/2019).Peserta yang diundang kurang lebi dari 200 orang yang terdiri dari aparatur Kecamatan dan Desa,tokoh masyarakat dan tokoh agama yang berada diwilayah Kecamatan Gondang Wetan.Jajaran Muspika dihadiri oleh Kapolsek Gondang Wetan,Kepala Desa se Kecamatan Gondang Wetan,Anggota Dewan.

Dalam mengawali acara tasyakuran dinyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya secara bersama-sama dan dilanjutkan dengan do'a sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT yang dipimpin oleh Kepala KUA Kecamatan Gondang Wetan.

Pada kesempatan tersebut dalam sambutannya Ketua Panitia acara Syuhada S.pd  menyampaikan,bahwa dengan tema SDM Unggul Indonesia Maju mengisi Kemerdekaan kita yang Ke 74 yaitu membangun bersama-sama guna membangun kepribadian dan mentalitas bangsa utamnya Warga Kabupaten Pasuruan yang berdaya saing tinggi.

"Kegiatan Tasyakuran dan do'a bersama ini sebagai wujud syukur atas limpahan rahmat dari Allah SWT.Karena atas kuasanya kita bisa merasakan kemerdekaan,dan kita harusnya banyak-banyak berdoa untuk para pahlawan uang telah mengorbankan jiwa dan raga dalam merebut dan memperjuangkan kemerdekaan."Tutur Syuhada.

Camat Gondang Wetan Rachmat Syarifuddin S.sos dalam sambutannya pada hari Sabtu (17/8/2019),mengajak semua perangkat Desa dan masyarakat untuk produktif dan terus menggali potensi-potensi lokal untuk mengangkat kesejahteraan masyarakat dan meneruskan program-program pemerintahan Kabupaten,"lanjut Rachmat.

"HUT RI ke 74 ini dan acara Tasyakuran semua turun du semja desa -desa,sebagai wujud kebersamaan dan kehadiran fisik pemerintahan Kecamatan Gondang Wetan.Pasuruan SDM Unggul Indonesia Maju bersama Rakyat"lanjut Rachmat.

Terus kita jaga dan tingkatkan produktivitas dan persatuan kesatuan dalam bingkai NKRI dan kita hidup di jaman serba cepat",kata Rachmat.

Dalam acara tasyakuran ini dengan pembacaan do'a yang di tujukan kepada para pahlawan yang gugur memperjuangkan kemerdekaan serta para pahlawan yang sudah gugur dimedan peperangan. (A/had).
Load disqus comments

0 Comments