Identitas Pelaku Insiden Berdarah Polsek Wonokromo "HOAX"

Sejumlah Barbuk dan pelaku penyerangan anggota polsek Wonokromo
Probolinggo, Pojok Semeru
Indentitas penyerang anggota Polsek Wonokromo merupakan bukan warga probolinggo dan itu berita Hoaks.Dari data pelaku yang sebenarnya adalah warga Kabupaten Sumenep,Pulau Madura.Pelaku diketahui bernama Imam Musthofa.

Dandim 0820 dan Kapolres Probolinggo dengan kalimat yang cukup tegas.Informasi indentitas pelaku penyerangan Mapolsek Wonokromo yang disebut warga probolinggo itu bohong (Hoaks).

"Informasi itu Hoaks Mas...Tapi saya tidak berkompeten untuk menjelaskan secara keseluruhan.Ke polisi saja untuk keterangannya...,"kata Letkol.Imam Wibowo saat dikonfirmasi yang sudah beredar di media massa.Minggu (18/9/2019).

Penegasan yang sama dengan Dandim Probolinggo yang di lontarkan oleh Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto ditempat terpisah.
"Kami pastikan itu Hoaks dan anggota saya sudah melakukan penyelidikan yang benar dan itu sudah pasti tidak benar kalau pelaku bukan warga Probolinggo," ungkap Eddwi.

Sebagaimana yang sudah beredar diberitakan sebelumnya di media sosial bahwa pelaku penyerangan anggota Polsek Wonokromo di sebut sebut warga Kecamatan Tegal Siwalan,Kabupaten Probolinggo.Beredar atas nama Andi Pribadi (25).Ia berasal dari Dusun Palasan RT/RW 015/005,Kelurahan Paras.

Namun dari data SIAK.Pelaku diketahui Bernama Imam Musthofa.Lahir di Kabupaten Sumenep Pada 15 Juli 1988.Beralamat lengkap Dusun Karang Jati RT 1/ RW 4,Desa Talaga,Kecamatan Gading.Dan saat ini pelaku Imam tinggal di tempat Kostan bersama istri dan 2anak di jalan Sidoserno Surabaya.Imam sendiri bekerja sebagai penjual Sempol dan istrinya berjualan makaroni.

Disaat penyerangan,pelaku Imam Musthofa mulanya berpura pura akan melapor ke Polsek Wonokromo pada hari Sabtu (17/8/2019).Tiba tiba pelaku melakukan pembacokan terhadap anggota Aiptu Agus Sumartono petugas SPKT dan Anggota Reskrim,Briptu Febian.penggalan berita sebelimnya atas laporan kepolisian. (A)
Load disqus comments

0 Comments