KAPOLRES PASURUAN KOTA PIMPIN SERTIJAB KASATLANTAS

Acara Sertijab Kasat Lantas Polres Pasuruan
Pasuruan, Pojok Semeru
Kapolres Pasuruan Kota AKBP Agus Sudaryanto S.I.K,M.H memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kasatlantas Polres Kota Pasuruan,di Joglo Parama Satwika yang terletak di area Polres Pasuruan Kota yang berada dijalan Gajah Mada no.19,kelurahan karang anyar,pada hari Jumat (16/8/2019).

Pergantian pucuk pimpinan di Satlantas Polres Pasuruan Kota ini sesuai keputusan Kapolda Jatim Nomor Kep/304/II/2019,tanggal 12 februari 2019.

Jabatan Kasatlantas Polres Pasuruan Kota ditempati AKP Kadek Ary Mahardika, SH,S.I.Kdigantikan oleh AKP Achmadi SH,yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatlantas Polres Sampang.Sementara Kadek Ary Mahardika akan promosi jabatan sebagai Kapolsek Tenggilis Polrestabes Surabaya.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Agus Sudaryanto menyampaikan,apresiasinya kepada pejabat lama atas kerja sama selama melaksanakan tugas di Pokres Pasuruan Kota.Ia juga mendoakan Kadek Ary Mahardika sukses ditempat tugas yang baru.
"Kepada peja at yang Baru,saya mengucapkan selamat datang dan bergabung di keluarga besar Polres Pasuruan Kota,silahkan msnyesuaikan diri dan bangun komunikasi,koordinasi dan kolaborasi dengan sesama anggota di lingkungan Polres Pasuruan Kota,"pesannya.

"Pergantian ini merupakan hal biasa yang terjadi ditubuh Polri sebagai sarana untuk menyegarkan organisasi dan sebagai sarana promosi bagi anggota yang dianggap berhasil dalam pelaksanaan tugas,"imbuhnya.

Ia meminta Kasatlantas yang baru dapat melanjutkan tugas-tugas pejabat lama dan bisa menciptakan inovasi baru guna membesarkan nama Polres Pasuruan Kota. (A,car)
Load disqus comments

0 Comments