KENDURENMAS "Hypnotis" Ribuan Warga Rejoso

Bupati dan Jajaran OPD dalam Acara KENDURENMAS
Pasuruan, Pojok Semeru
Untuk kesekian kalinya Pemerintah Kabupaten Pasuruan menyelenggarakan acara KENDURENMAS (Kendaraan Urun Rembuk Masyarakat).Pada hari Rabu (21/8/2019),kegiatan pelayanan terpadu dengan sistem jemput bola tersebut digelar di lapangan pacuan kuda Rejoso Lor,Kecamatan Rejoso,Kabupaten Pasuruan.

Salah satu program unggulan Bupati Pasuruan, HM. Irsyad Yusuf, SE, MMA ini merupakan bentuk upaya Pemerintah Kabupaten Pasuruan untuk memberikan pelayanan secara langsung kepada masyarakat.

Hadir dalam acara,asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Kabupaten Pasuruan, Anang Saiful Wijaya dalam sambutannya,dalam sambutannya Anang Inovasi acara "Kenduren Mas" ini kepanjangan dari Kendaraan Urun Rempug Masyarakat.Pemerintah Kabupaten Pasuruan menyediakan 14 kendaraan OPD.Yakni menyediakan dengan sistem outlet disetiap Kecamatan,dan metode jemput bola.Warga Kecamatan Rejoso sangat antusias menyambut pelayanan publik yang dihadirkan langsung ditengah tengah masyarakat.

"Masyarakat yang hadir banyak sekali.Bahkan saya lihat mereka sudah datang sejak pagi untuk memperoleh layanan KENDUREN MAS ini",jelasnya.

Camat Rejoso Komari SH.MM  menuturkan,sejak dua minggu sebelumnya pelaksanaan,ia sudah memberikan informasi dan mengajak masyarakat agar hadir dalam acara tersebut.Sekaligus mengintruksikan kepada seluruh Kepala Desa untuk turut hadir dalam memberikan pendampingan terhadap warganya.

"Saya merasa senang dengan adanya inovasi ini merupakan salah satu pelayanan yang diberikan untuk masyarakat untuk mempercepat pelayanan"tuturnya.

Kenduren mas ini mendapat sambutan baik dari masyarakat di Kecamatan Rejoso. Seperti yang di ungkapkan oleh Yajid (30) Warga Kecamatan Rejoso. "Saya sangat senang dengan adanya kegiatan Kenduren Mas ini,tidak perlu jauh Jauh ke Raci  untuk pengurusan E KTP bisa langsung jadi,"katanya.
(A car/nul).
Load disqus comments

0 Comments