Rayakan Hari Kemerdekaan RI, PORTEM Jalan Santai

Portem meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun dengan menggelar jalan santai
Pasuruan, Pojok Semeru
Dalam memacu kesehatan jiwa dan jasmani kembali para pemuda Portem (Perkumpulan Orang Tempuran) Desa Bayeman,Kecamatan Gondang Wetan,Kabupaten Pasuruan.Dalam memeriahkan HUT RI Ke 74 mengadakan acara jalan santai bersama yang berhadiahkan satu ekor kambing untuk hadiah utamanya dan banyak lagi hadiah doorprize lainnya.Minggu (18/8/2019).

Acara yang dihadiri oleh ratusan masyarakat dari muda sampai tua itu diselenggarakan oleh Pemuda Portem.Acara tersebut digelar di Dusun Mangon Karso.

Jukiadi sebagai ketua dari Portem berharap,Kegiatan acara jalan santai bukan hanya kegiatan rutin tahunan memperingati hari kemerdekaan tapi lebih bertujuan sebagai ajang mengikat kebersamaan antar warga juga pembelajaran pada generasi muda.

"Saya berharap dengan diadakannya acara jalan santai ini selain memperingati Hari Kemerdekaan RI dan mengenang para pahlawan yang telah berjuang untuk memerdekakan NKRI tujuan selanjutnya sebagai ajang mengikat kebersamaan antar warga juga pembelajaran pada generasi muda,"kata jukiadi.

Ditempat yang sama,Kepala Desa Bayeman Abdul Kodir dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas partisipasi warga masyarakat yang sangat luar biasa dan segenap panitia terutama Pemuda Perkumpulan Orang Tempuran yang sudah mensukseskan acara ini.

"Saya bangga dan terimakasih yang sangat luar biasa kepada pemuda Portem dan masyarakat.Semoga acara jalan santai ini berjalan dengan lancar dan sukses sampai acara kegiatan selesai,"ucapnya. (A/had).
Load disqus comments

0 Comments