Pelantikan Presiden RI, DPC PDI Perjuangan Dan Lanusa Bersama Untuk Indonesia Maju

Acara tasyakuran dikantor DPC PDI P Lumajang
Lumajang, Pojok Semeru
Bertepatan dengan pelantikan Presiden Jokowi Widodo dan Wakil Presiden KH. Makruf Amin, di Jakarta, Minggu (20/10/2019), DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lumajang, juga mengadakan acara tasyakuran dan doa bersama dikantor DPC Dijalan Sukarno Hatta Kecamatan Sukodono.

Tampak hadir seluruh pengurus harian DPC , PAC, dan seluruh ranting serta lembaga parsipan relawan semisal Laskar Nusantara juga hadir membaur dalam acara tasyakuran tersebut.

Dalam kata sambutannya Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lumajang, H. Solikin SH., mengatakan kemenangan Joko Widodo dan KH. Makruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden bukanlah kemenangan Partai pengusung dan para relawan, melainkan ini bentuk kemenangan Demokrasi dan seluruh masyarakat Indonesia.

"Kemenangan Presiden dan Wakil Presiden dalam pemilu adalah kemenangan kita bersama, yaitu kemenangan seluruh rakyat Indonesia",Ujarnya, Minggu (20/10/2019).

Selain itu, Mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lumajang ini juga menceritakan keberhasilan Presiden Joko Widodo selama memimpin negeri ini pada periode sebelumnya, kebijakannya yang lebih condong terhadap kesejahteraan rakyat dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat luas.

"Dana Desa lebih dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dipelosok negeri",Terangnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua LSM Laskar Nusantara (Lanusa) Kabupaten Lumajang Decky Agung Setyobudi, SE., perjuangan untuk membangun sumberdaya manusia dan peningkatan ekonomi serta kearifan lokal masih panjang, sehingga dirinya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama membangun bangsa dan negara ini dengan semangat yang tinggi.

"Kemenangan ini bukanlah kemenangan sepihak dan golongan, perjuangan bangsa ini masih panjang, satukan semangat dan tekad untuk indonesia lebih maju lagi",Pungkasnya. (bas).
Load disqus comments

0 Comments